Image of Prinsip-Prinsip Pemasaran

Teks Book

Prinsip-Prinsip Pemasaran



Buku ini bertujuan untuk memberikan introduksi atau pengenalan mengenai Prinsip-prinsip dasar ilmu pemasaran secara umum. Pembahasan buku ini mencakup13 Bab yang terbagi atas dua bagian utama. Bagian satu dari buku ini membahas mengenai prinsip-prinsip dasar ilmu pemasaran secara lengkap, mulai dari pembahasan seluk beluk munculnya istilah pemasaran, pasar dan lingkungan pasar, segmentasi dan pasar sasaran , hingga pembahasan rinci mengenai konsep bauran pemasaran yang mencakup strategi produk, penetapan harga, saluran distribusi, pedagang eceran (retailing) dan pedagang besar (wholesaling) serta promosi. Bagian dua dari buku ini membahas topic-topik khusus dan tren-tren terkini mengenai pemasaran yang mencakup pembahasan mengenai pemasaran global, pemasaran jasa, pemasaran hijau (green marketing), entrepreneurial marketing dan electronic marketing (e-marketing).


Availability

LIB00014561658.8/Pri -Main libraryAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.8/Pri -
Publisher ANDI : YOGYAKARTA.,
Collation
xiv, 418 Hal. ; 17X25 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-5280-3
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. I
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster