Image of Excellent @ Work; Menjadi Profesional yang Handal di Tempat Kerja

Teks Book

Excellent @ Work; Menjadi Profesional yang Handal di Tempat Kerja



Suatu Hari di depan seluruh karyawan, Rina mendapatkan pujian dari atasannya. Ia berhasil membuat strategi pemasaran yang efektif. Rina bangga dan senang dengan pujian itu. Tak lupa ia mengatakan bahwa keberhasilannya itu berkat dukungan pimpinan dan rekan-rekannya. Berbeda dengan Yani. Ketika dipuji - karena sistem manajemen lebih efisien selama dipegangnya - ia tetap low profile. Sebenarnya ia tak terlalu suka dipuji karena berpikir hal-hal yang dilakukannya semata-mata tanggung jawabnya. Apakah sikap Rina atau Yeni yang perlu diteladani? Benarkah pujian dari atasan merupakan salah satu tolak ukur untuk menilai sejauh mana karyawan itu "excellent" dalam bekerja?


Availability

LIB00012389155.25/Oet eMain libraryAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
155.25/Oet e
Publisher ANDI : YOGYAKARTA.,
Collation
viii + 96 hlm.; 16.5 x 21 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-3990-3
Classification
155.25
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. 1
Subject(s)
Specific Detail Info
Buku ini mengupas soalan sehari-hari yang rutin kita temukan dalam dunia kerja. Anda akan "excellent" dengan memahami cara, etika, serta kiat praktis dalam soal: Melobi dan membuat deal bisnis dengan mitra bisnis dalam mobil Mengadakan perjalanan bisnis ke luar kota Menghadapi "one man show" di kantor Menjadi pembicara yang santun dan berwawasan Menjadi marketer andal Meningkatkan kewibawaan Anda di mata anak buah Memilih partner kerja yang cocok Membuat undangan untuk hari spesial Anda Menawar harga dengan santun dan bijaksana dll.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster